Thursday, April 7, 2011

iPhone 5 akan Diluncurkan Bulan September

Menurut kabar yang beredar, Apple iPhone 5 ternyata akan diluncurkan sekitar bulan September dan bukan di bulan Juni seperti yang pernah digosipkan selama ini. Pernyataan ini dikatakan positif kebenarannya, setelah sebuah situs di Korea mengabarkan hal tersebut.  Menurut situs asal Korea yang bernama ETNews itu mengutip sumber mereka yang ada di salah satu operator di Korea Selatan yang menjadi mitra Apple.

Menurut ETNews, generasi iPhone terbaru tidak akan diperkenalkan saat event World Developer Conference yang dijadwalkan dihelat pada 6 Juni 2011 nanti. Oleh karena itu, Apple dikabarkan akan membuat event spesial untuk memperkenalkan iPhone 5 ke seluruh penggemarnya dengan sebuah kejutan yang telah dipersiapkan, dan dikatakan kemungkinan kejutannya adalah menghadirkan Steve Jobs sebagai orang yang memperkenalkan iPhone 5 walau kita ketahui bahwa pendiri Apple itu masih mengambil cuti kesehatan. Setelah perkenalan pada September nanti, beberapa minggu kemudian, tepatnya akhir bulan, para staf penjualan Apple akan mulai bekerja.


Bagaimana? Tertarik untuk membeli iPhone 5? harap sabar menunggu kabar selanjutnya dan apabila benar2 positif kalau iPhone 5 diluncurkan September maka kita juga berkesempatan untuk menabung dulu.. hehe.

No comments:

Post a Comment