Tuesday, April 12, 2011

Windows 8 Dapat Di Install Pada Perangkat Apapun

Memang belum ada kepastian dari pihak Microsoft tentang kehadiran Windows 8 ini, yang mana sebelumnya ramai diberitakan di dunia maya  akan menjadi penerus kesuksesan dari Windows 7, namun beberapa analis sudah memprediksi kehadiran sistem operasi ini.  Analis Paulus Thurrot dan Rafael River menyebutkan sejumlah fitur baru yang akan datang di Windows 8 akan menjadi versi yang kompatibel untuk smartphone dan tablet.

Dan sudah barang tentu kalau Windows 8 nantinya akan dibangun untuk menyaingi iOS milik Apple, yang kini sudah perangkatnya begitu populer di pasaran. Prediksi ini terlihat, karena nampaknya OS baru tersebut akan menjadi iterasi baru dengan upaya lintas platform yang dirancang untuk berbagai perangkat.  Ini tentu sejalan dengan ucapan CEO Microsoft Steve Ballmer, yang menyebutkan bahwa di masa depan Windows akan menjadi sistem operasi yang terhubung dengan semua jenis perangkat apapun.


Bocorannya, akan hadir juga fitur user interface untuk Windows Exporer dan pembaca dokumen yang menggunakan model aplikasi paket yang mirip dengan Windows Phone 7.

"Kami menduga, bahwa Windows 8 ini akan terintegarsi juga dengan Windows Phone 8, yang menggunakan kode sandi 'Appolo'," hipotesa keduanya.


Jadi, Kita tunggu saja kehadiran Windows 8 ini.

No comments:

Post a Comment