Tuesday, April 5, 2011

Gosip dan Isu Mengenai Kelebihan Apple iPhone 5

Mungkin di telinga kita sudah tak asing lagi mendengar produk iPhone, gadget yang satu ini selalu menjadi topic hangat dimanapun dan banyak spekulasi, rumor dan gosip yang entah darimana berdatangan asalnya. Dan kali ini berasal dari mashable.com yang melakukan beberapa survey dari berbagai sumber yang dapat dipercaya tentang misteri dari kehadiran produk yang ditunggu-tunggu ini yaitu iPhone 5.  Dan dibawah ini adalah beberapa bocoran rahasia yang masih menjadi kemungkinan akan dibenamkan ke produk Apple terbaru ini:

Kamera yang lebih baik dari iPhone4
Ketidak sengajaan bocornya rahasia dari sony jepang telah mengumumkan bahwa bencana gempa dan tsunami yang terjadi di jepang telah menghambat pasokan sensor kamera 8mpx untuk di berikan ke Apple. Jadi, yang pasti iPhone 5 akan memiliki kamera yang lebih besar megapixelnya jika dibandingkan dengan iPhone 4


Tanpa Tombol Home:
Tombol bulat dengan kotak putih ditengah tampaknya tidak ada lagi dan gosipnya mengatakan akan digantikan oleh touch sensitive control.

Layar yang lebih besar dengan resolusi yang lebih tinggi
Gosip mengatakan bahwa layar iPhone 5 bisa lebih besar sekitar 4 samoai 5 inchi dengan resolusi yang lebih tinggi lagi

Design baru atau sama
Mengenai design masih banyak gosipnya, ada yang mengatakan memiliki tampilan yang hampir sama dengan iPhone 4 dan hanya berbeda di material chasing belakang, dimensi dan tombol.  Tapi ada juga yang mengatakan benar2 berubah dan menyerupai iPad 2 dengan dimensi yang lebih tipis dan melengkung.

Full HD Video Recording
Dengan kamera 8 megapixel tampaknya masih ada kemungkinan untuk menyediakan format video resolusi tinggi (Full HD).

Battery yang lebih baik
Keawetan battery yang tahan lebih lama

Processor dan Ram yang lebih tinggi
Gosipnya akan dibenamkan processor A5 seperti iPad 2 dan kemungkinan 1 Gb RAM.

Kapasitas hardisk yang lebih besar dan paket murah
Gosipnya tersedia kapasitas hardisk yang 64 Gb dan juga ada iPhone 5 versi murah dengan kapasitas yang lebih kecil (mungkin 8Gb)

iOS 5
Operating system yang lebih baru lagi untuk iPhone 5

4G / LTE Support
Compatible dengan jaringan standard 4G/LTE support

Fitur tambahan
Beberapa fitur tambahan yang dibenamkan seperti iYunes Cloud,  Enhancing Voice Control, HDMI Output, CDMA support, dll

Sebenarnya masih banyak lagi fotur yang penting2 , tapi yang pasti kita pasti menanti2 kehadirannya, ada yang bilang sekitar juni-juli di Amerika, dan ada yang mengatakan bulan September, tapi yang pasti di Indonesia pasti telat deh nongolnya.. bisa bisa awal tahun 2012.. untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar dibawah:


No comments:

Post a Comment